4 Rekomendasi Aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang : Nyata dan Works!

warnablog – Aplikasi iklan yang menghasilkan uang memang benar adanya. Meski di awal kemunculannya, banyak yang mengindikasikan sebagai scammer, nyatanya sampai sekarang masih tetap ada dan terbukti menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tidak banyak memang, tapi jika konsisten dan rutin, tentu saldo tabungan pun semakin besar.

ARTIKEL YANG BANYAK DI BACA :

Dari sekian banyak aplikasi iklan yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, ada beberapa yang terpercaya. Jadi, terjamin anti tipu-tipu dan memang nyata hasilnya. Apa sajakah itu? Yuk simak dalam ulasan berikut ini!Aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang

Inilah Aplikasi-aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang

Empat rekomendasi aplikasi ini sudah banyak orang pakai. Jadi aman dan bukan scammer layaknya aplikasi-aplikasi oleh oknum tidak bertanggungjawab. Penasaran ingin mencoba keberuntungan di lini cari uang satu ini? Mari simak selengkapnya di bawah ini:

1. Clixsense

Familiar dengan nama aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini? Clixsense cukup akrab dengan player di sektor PTC. Lantaran fitur PTC atau paid to clik ini akan membayar Anda jika iklan atau promosi yang Clixsense sediakan diklik oleh orang.

Jadi Anda bisa menjadi pihak ketiga yang melihat iklan, berkolaborasi dengan pemilik laman yang terpasangi iklan. Mudah bukan cara kerjanya? Apalagi, Clixsense ini sendiri sudah ada sejak tahun 2007 lalu, dan berbagai testimoni bagus, membuatnya jadi incaran pemburu recehan dollar.

Cukup kumpulkan saldo antara 6 hingga 8 dollar, maka bisa Anda tarik ke dompet Anda. Adapun penarikannya bisa melalui Tango Card, Payoneer, Payza, Neteller, dan Skrill. Anda tinggal bikin akun, dan lakukan pencairan.  Semudah itu cara kerja dari aplikasi iklan yang menghasilkan uang ini.

Baca Juga:  Review Aplikasi Akulaku, Pinjaman Online Cepat dan Aman

Aplikasi iklan yang menghasilkan uangAplikasi iklan yang menghasilkan uang

2. Cash Gift

Aplikasi yang bisa Anda dapatkan di Playstore ini memang kerap dilanda kabar miring. Hanya saja, fakta di lapangan membuktikan bahwa selama Anda jujur dalam menjalankan misi atau tugas, maka pasti dibayar sesuai kesepakatan. Untuk itu, jangan sekali-kali mengakali sistemnya.

Terlebih, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari tiga belas milliard ini, mana mungkin penipuan dengan user sebanyak itu. Belum lagi dengan penarikan menggunakan Paypal, tentu lebih aman dan berlaku internasional.  Aplikasi iklan yang menghasilkan uang

Adapun cara kerjanya sangatlah sederhana, tinggal melihat iklan lalu klik. Sewaktu-waktu juga isi survey dan ikuti tugas yang diberikan. Secara berkala, jenis tugas yang ada akan berbeda setiap waktunya. Jadi, sering-sering cek dan pastikan keikutsertaan agar tidak ketinggalan bonusnya.

Aplikasi iklan yang menghasilkan uang

Aplikasi iklan yang menghasilkan uang

3. Cash For Apps

Aplikasi yang menghasilkan uang ini memang terkenal mudah. Apalagi cara kerjanya pun cukup sederhana. Anda tinggal daftar untuk memiliki akun di sana, setelah itu kumpulkan poin, dan konversikan. Jika sudah, tinggal tarik sesuai jumlah minimal yang ditentukan.

Untuk mendapatkan poin ini, Anda bisa melakukan misi yang ada. Seperti, melihat iklan dan klik di iklan tersebut. Kemudian, bisa juga dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan dan melakukan misi, selain itu juga bisa dengan mengikuti event-event lainnya.

Konversinya adalah 300 poin sama dengan satu dollar. Jika hendak menarik, maka pastikan konversi Anda cukup agar memudahkan proses pencairan. Akan tetapi jangan khawatir, karena per hari Anda bisa mengumpulkan lebih dari 1000 poin. Menarik sekali bukan?

Aplikasi iklan yang menghasilkan uangAplikasi iklan yang menghasilkan uang

4. Make Money Apps

Aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah satu ini memang benar-benar bisa membuat uang. Lantaran, dari sini cukup dengan 50 dollar saja, Anda bisa melakukan penarikan dan bisa langsung diuangkan.  Aplikasi iklan yang menghasilkan uang

Baca Juga:  Clixsense, Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Pada dasarnya, prinsip kerja aplikasi ini adalah mengiklankan aplikasi lain yang beriklan. Jadi semacam plaza untuk berbagai macam aplikasi pengiklan yang memudahkan Anda untuk memilah dan memilih.

Cara kerjanya ya sama saja dengan aplikasi iklan yang menghasilkan uang lainnya, tinggal klik iklan, ikuti misi, kumpulkan poin, sesekali isi survey. Jika sudah cukup, maka tinggal tarik saldo ke nomor e-wallet yang disetujui. Meski memiliki limit, tidak perlu khawatir hilang, karena akan terakumulasi ke saldo berikutnya.

Aplikasi iklan yang menghasilkan uangAplikasi iklan yang menghasilkan uang

Demikianlah empat aplikasi iklan yang menghasilkan uang dan terpercaya. Jadi Anda bisa ikut mencoba tanpa perlu khawatir penipuan. Hanya saja, memang tidak semudah kelihatannya. Anda butuh menyelesaikan tugas atau misi tertentu, yang kemudian dibayar dengan uang. Jadi, tertarik untuk mencobanya?

About admin

Check Also

aplikasi cari jodoh

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Apa Saja?

warnablog – Dalam hal menemukan jodoh di era mobile, Tinder bisa menjadi salah satu solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.