7 Aplikasi Remote TV Tabung China, Solusi Saat Remot TV Rusak 

warnablog – Mungkin Anda membutuhkan aplikasi remote tv tabung china ketika remot tv di rumah Anda hilang atau rusak. Anda dapat mengunduhnya melalui ponsel pintar. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis merk tv, termasuk tv tabung.

Bahkan ada aplikasi dapat mengubah fungsi ponsel jadi remot ac atau remote home theater.Tergantung perangkat apa yang digunakan. Dengan memanfaatkan Wifi atau fitur Infrared, Anda tidak perlu pusing ketika remot TV atau AC hilang.

Cara Menggunakan Aplikasi Remote Tabung China

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi remote TV tabung China, pastikan bahwa TV Anda memiliki fitur infrared. Selain itu, gunakan ponsel yang juga memiliki fitur tersebut supaya fungsi remot dapat berjalan dengan baik.

Penggunaan aplikasi yang mengandalkan jaringan Wifi hanya dapat diterapkan pada smart TV. Ponsel apapun dapat digunakan, tidak harus memiliki fitur infrared.  Aplikasi remote TV tabung tanpa Infrared, gunakan wifi sebagai gantinya.

Aplikasi Remot TV Pengganti Remot Asli

Terdapat banyak pilihan aplikasi di play store yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti remot. Akan tetapi sebelumnya Anda harus memastikan bahwa ponsel dan TV Anda memiliki mendukungnya. Aplikasi remote TV tabung China dan untuk merk lainnya di antaranya sebagai berikut:

Remot Control For TV

Remot Control For TV adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai penggati remot. Menjadi solusi ketika remot tiba-tiba rusak atau lupa meletakkannya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut.

Namun, Aplikasi remote TV tabung China  dapat berfungsi dengan baik pada TV yang memiliki fitur infrared. Selain itu, dapat pula digunakan pada smart TV yang menggunakan Wifi asalkan terhubung pada jaringan yang sama.

Easy Universal TV Remote

Selanjutnya Anda bisa menggunakan Easy Universal TV Remote sebagai pengganti remot TV. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk segala macam merk ponsel yang memiliki IR Blaster.

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Setelah mengunduhnya melalui playstore, Anda bisa langsung login. Kemudian silakan masuk ke menu setting dan silakan buka menu port lalu IR Blaster atau Wifi lalu pilih merk TV Anda.

Lean Universal Remote Control

Pada umumnya aplikasi yang tersedia memang untuk  Smart TV. Untuk menggunakan aplikasi remote TV tabung universal tetap bisa, namun harus terdapat fitur infrared. Jika tidak, aplikasi remot tidak dapat disetting  di ponsel Anda.

Anda bisa memilih aplikasi remote TV tabung Panasonic, atau  untuk merk LG, Sony, serta TV android merk lainnya. Sementara fitur yang ditawarkan meliputi Power Control, Volume Control, Touch Pad, Input, Home, Play, Pause dan lain-lain.

TV Remote Control for Samsung

Sesuai dengan namanya aplikasi remote TV tabung China yang satu ini berguna untuk merk Samsung. Akan tetapi tidak untuk semua model TV samsung, hanya dapat digunakan untuk TV yang dibuat mulai tahun 2007 hingga keluaran paling baru.

Jenis aplikasi ini berbeda dengan remote control for TV lainnya terletak pada fungsinya yang sangat mirip dengan remote infrared asli. Bahkan interfacenya sengat mirip dengan remot asli bawaan TV.

Ini akan memudahkan Anda karena tidak perlu beradaptasi lagi. Tetapi, pastikan ponsel sudah memiliki fitur infrared. Pasalnya jika ponsel yang Anda gunakan tidak memiliki fitur tersebut, aplikasi tidak dapat berfungsi.

TV Remote for Sony TV

Khusus bagi Anda yang menggunakan TV dengan merek Sony dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengganti remot TV yang hilang. Aplikasi satu ini juga digunakan untuk smart TV maupun TV  lama. Pilihan koneksi bisa menggunakan Wifi maupun infrared. Sementara untuk ponsel yang digunakan tidak harus ponsel merk samsung.

Anda dapat menggunakan ponsel android merk lain. Bagusnya aplikasi remote TV tabung China ini sudah bisa mendukung beragam model TV Sony. Dari TV keluaran tahun 2011 hingga TV sony terbaru. Jadi, Anda bisa memanfaatkannya tanpa harus pusing lagi.

Remote Control For TV

Aplikasi Remote TV tabung China yang belum didukung dengan infrared, sejauh ini belum ada. Namun, bagi Anda yang sudah menggunakan Smart TV bisa mengubah ponsel Android Anda menjadi remot pengontrol yang dapat diandalkan.

Sementara untuk Anda yang belum menggunakan smart TV bisa memilih fitur infrared untuk menggunakan aplikasi tersebut sebagai remot kontrol. Anda juga dapat menggunakannya sebagai  aplikasi remote TV tabung sharp.

Selain sudah kompatibel dengan tv merk terkenal, aplikasi ini dapat diganakan untuk perangkat home theater. Hanya dengan interface yang sederhana sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Google Home

Ada google home sebagai satu aplikasi resmi fitur remote tv yang dikembangkan oleh Goohgle Inc. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengatur volume serta play  dan pause pada TV.

Tidak hanya itu, Google Home dapat menghubungkan streaming Hulu, Youtube, hingga Netflix ke TV Anda. Aplikasi ini cocok untuk diterapkan pada perangkat IoT yang menggunakan jaringan nirkabel (Wifi).

Kini tak perlu repot lagi ketika remot di rumah tiba-tiba hilang. Anda dapat menggunakan aplikasi remot tv. Namun, untuk aplikasi remote TV tabung China Anda harus memastikan jika TV Anda sudah memiliki fitur infrared.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *