Cara Praktis Menabung Dengan 6 Aplikasi Tabungan Online Ini

WarnaBlog – Ada berbagai cara yang dilakukan orang-orang untuk bisa menghemat uangnya, salah satunya dengan cara menabung. Kabar baiknya, di zaman yang serba digital ini sudah ada berbagai aplikasi tabungan.

Artikel Banyak Di Baca Dan Banyak Diminati:

Aplikasi tabungan online menjadi salah satu solusi menabung yang mudah dan menyenangkan. Apalagi bagi kaum muda  yang ingin menabungkan uangnya tanpa ribet.

aplikasi tabungan online

Inilah Aplikasi Tabungan Online

Sekarang ini menabung sudah bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Ada beberapa aplikasi tabungan yang bisa Anda pilih dan gunakan.

  • JENIUS

JENIUS merupakan aplikasi tabungan berbasis online dari PT Bank BTPN. Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk menabung, mengatur keuangan dan transaksi.

Anda bisa mendownload aplikasi JENIUS di smartphone dan langsung membuka rekening tabungan tanpa harus ke bank. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengatur keuangan sehari-hari menggunakan fitur yang tersedia. Di antaranya fiturnya, yaitu Save It, Send It, Pay Me, $Cashtag, eCard, Split dan lainnya.

  • SOBATKU

Dengan aplikasi tabungan SOBATKU, Anda bisa membuka rekening dan memanfaatkan berbagai layanan layaknya bank umum. Aplikasi ini merupakan produk tabungan online keluaran dari KSP Sahabat Mitra Sejati atau dikenal dengan Sahabat UKM.

Menabung di SOBATKU terbilang mudah dan tidak ribet, karena memiliki aturan yang berbeda dengan sistem perbankan. Dalam hal menabung, aplikasi ini menerapkan internal limit Rp.20.000.000,- dan limitasi menabung Rp.100.000.000,- untuk premium.

Aplikasi ini bebas biaya administrasi dan memiliki beban bunga sebesar 1%. Aplikasi simpan uang ini juga melayani transaksi pembelian pulsa, token listrik, PLN, PDAM, tiket kereta api dan TV berbayar.

  • IPOTPAY

Aplikasi tabungan berbasis online ini dirancang khusus untuk kaum milenial. Dengan IPOTPAY, Anda bisa membuka rekening tabungan online tanpa ribet.

Anda cukup buka laptop atau smartphone dengan koneksi jaringan internet, kemudian langsung registrasi online. Dengan aplikasi ini nasabah akan memperoleh keuntungan berupa imbal hasil mencapai 10% per tahun.

Selain itu, nasabah juga tidak akan dikenakan biaya administrasi seperti saat menabung di bank konvensional. Selain menabung, dengan IPOTPAY Anda juga bisa melakukan pembayaran atau pembelian. Mulai dari bayar BPJS kesehatan, belanja online, kartu kredit, PLN, beli pulsa dan tiket, serta top up dompet digital.

Keuntungan lainnya, yaitu Anda bisa melakukan transfer uang ke semua bank tanpa limit dan biaya administrasi.

  • Honey Due

Aplikasi menabung online yang tidak kalah menarik, yaitu Honey Due. Aplikasi ini dibuat khusus yang sudah memiliki pasangan.

Aplikasi tabungan bersama ini dibuat untuk Anda dan pasangan yang ingin mengatur pemasukan dan pengeluaran. Anda bisa download aplikasi Honey Due di smartphone Anda untuk menikmati fiturnya.

  • Money Lover

Money Lover merupakan salah satu aplikasi mengelola keuangan yang cukup banyak peminatnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur anggaran, pengeluaran serta memantau rencana keuangan.

Aplikasi ini menyediakan fitur, di antaranya savings, budget dan events. Money Lover sangat cocok untuk Anda yang anti ribet.

  • Expense IQ

Aplikasi Expense IQ terbilang yang paling populer di antara semua aplikasi tersebut. Aplikasi ini menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya, diantaranya memudahkan mengontrol biaya dan mengelola anggaran keuangan secara detail.

Bagi seorang pebisnis, aplikasi Expense IQ ini sangat cocok, karena memungkinkan untuk mengelola pengeluaran pribadi dan bisnis secara terpisah.

Nah, itulah 6 aplikasi tabungan online yang bisa Anda gunakan untuk menabung. Pilih salah satu yang terbaik dan sesuai kebutuhan Anda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Tabungan Online

Anda mungkin masih bertanya-tanya, kenapa sih harus menggunakan aplikasi tabungan online? Setiap orang pasti menginginkan segala halnya mudah dan praktis, termasuk dalam hal menabung.

Nah, kemudahan dalam menabung kini bukan hanya sekedar mimpi, karena Anda sudah bisa mendapatkannya melalui aplikasi tersebut.

  • Tidak membutuhkan waktu lama

Dengan menggunakan aplikasi tabungan online, Anda tidak perlu repot-repot antri di bank. Hanya dalam hitungan menit, Anda sudah bisa menyimpan uang Anda serta melakukan transaksi lainnya secara online.

  • Mudah diakses kapan saja dan dimana saja

Kemudahan lain menggunakan aplikasi menabung online ini, yaitu mudah mengaksesnya kapanpun dan dimanapun. Anda cukup membuka smartphone Anda untuk mengaksesnya.

  • Tidak ada biaya administrasi

Berbagai jenis tabungan online biasanya menawarkan biaya administrasi gratis. Jadi, Anda bisa menabung dan bertransaksi dengan nyaman tanpa harus membutuhkan biaya administrasi.

  • Tersedia fitur tambahan yang tidak ada pada tabungan konvensional

Keunggulan lain dari aplikasi tabungan online, yaitu adanya berbagai fitur tambahan yang tidak ditemukan pada tabungan konvensional. Tentunya fitur yang menambah kemudahan bagi penggunanya.

Fitur tambahan pada setiap aplikasi ini berbeda beda. Misalnya pada salah satu produk menawarkan fitur kalender pengingat atau lainnya.

Demikianlah informasi mengenai 6 aplikasi tabungan online yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan uang. Sekarang menabung sudah lebih mudah dan praktis. Selamat menabung menggunakan aplikasi menabung yang unik dan menarik ini.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *