Baca Review Aplikasi Garena Free Fire Max Untuk Raih Kemenangan! – Trading Forex Tanpa Modal Bonus $50 Bisa Di WD

warnablog – Survivors, apakah perlu review aplikasi Garena Free Fire Max? Atau lebih memilih untuk langsung mencoba, dan mengenali perbedaannya untuk diri sendiri? Mobile game Garena memang punya tempat tersendiri di hati mobile gamers.

Artikel Banyak Di Baca Dan Banyak Diminati:

Secara garis besar, Free Fire Max merupakan gameplay yang sama dengan Free Fire Biasa. Bedanya, Free Fire Max memiliki beberapa fitur pembaharuan. Alih-alih meng-upgrade Free Fire Biasa, Garena justru membuatnya menjadi dua aplikasi yang berbeda. Simak yuk review aplikasi Garena Free Fire Max!

review aplikasi Garena Free Fire Max

Inilah Review Garena Free Fire Max

Akhirnya pertanyaan yang kerap ditanyakan Survivors mengenai kapan FF Max rilis, terjawab sudah. Garena merilis Free Fire Max secara resmi di Tanah Air pada tanggal 28 September lalu. Free Fire Max merupakan versi terbaru dari game battle royal andalan Garena.

Anda sudah dapat mengunduhnya di Google Play Store (Android) atau AppStore (iOS). Free Fire Max membawa sejumlah perbaikan dan pembaharuan dari versi terdahulunya. Perbaikan fitur dan software di berbagai sisi pasti membuat Survivors penasaran dan ingin segera mencobanya.

Survivors Free Fire Max dapat menikmati game dengan map, visual dan audio yang lebih alami. Permainan pun menjadi lebih seru. Sementara Survivors Free Fire Biasa yang ingin bermain di versi Max juga tidak perlu khawatir kehilangan progres di game Free Fire Biasa selama ini.

Dengan teknologi Firelink, Survivors Free Fire Max dan Free Fire Biasa dapat bermain dalam satu arena. Meski merupakan dua game yang berbeda, namun sistem sinkronisasi Firelink memungkinkan Survivors untuk bisa menggabungkan kedua akun tersebut.

Sehingga data mengenai progres permainan dan item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Biasa bisa digunakan dalam game Free Fire Max. Bagi Survivors yang penasaran mengenai berapa level Max FF, beberapa Survivors mengklaim level tertinggi adalah 200.

Rumornya, hanya beberapa Survivors saja yang telah mencapainya. Bahkan di Indonesia level tertinggi baru level 100. Mau tahu lebih jauh tentang review aplikasi Garena Free Fire Max? Baca sampai selesai ya.. review aplikasi Garena Free Fire Max

Cara Download FF Max APK 2021

Cukup mudah mendownload aplikasi FF Max baik di ponsel Android ataupun IOS. Berikut cara mendownload aplikasi di ponsel Android:

  • Buka aplikasi Play Store.
  • Ketik FF Max di kolom pencarian.
  • Klik Download.
  • Tunggu beberapa saat. Jika proses sudah selesai, klik Open.
  • Anda bisa langsung memainkan game ini.

Perbedaan FF dan FF Max

Sebagai tambahan review aplikasi Garena Free Fire Max, berikut beberapa fitur mumpuni yang disematkan pada FF Max:

  • Kualitas grafis yang lebih mumpuni.
  • Animasi : Gerakan karakter ketika berlari, merangkak, melompat, makan jamur, juga membuka parasut terlihat lebih natural.Ketika karakter akan menembak, terlihat efek pelacak (tracer effect). Kemudian muncul efek lubang bekas peluru di dinding, bangunan, juga pohon. Untuk pohon, ada efek dedauan yang jauh.Pada saat karakter reload senjata, terdengar realistis dengan efek suara. Efek tambahan di perairan, zona aman, juga di lingkungan alami sekitar.
  • Maps.
  • Bermuda Max: Map favorit Survivors ini menghadirkan rancangan baru. Area Clocktower dan Factory mendapatkan tambahan detail struktur baik bagian dalam maupun luarnya.
  • Craftland Mode, fitur eksklusif buat maps sendiri

Di Mode Craftland, Survivors dapat berkreasi membuat map sendiri. Dalam proses pembuatan peta, Survivors bebas memasukkan dan mengatur tata letak berbagai objek, bangunan, struktur, atau dekorasi ke map buatannya. review aplikasi Garena Free Fire Max

Map yang selesai dibuat dapat dimainkan bersama Survivors lainnya, baik dari akun Free Fire Biasa maupun Free Fire Max. Map juga dapat di-like, subscribe, atau dibagikan untuk di-host Survivors lainnya, sebagai dukungan pada pembuat map.

Sayangnya, Mode Craftland tidak gratis. Survivors perlu membeli Craftland Room Card seharga 100 Diamond. Setelah itu Survivors dapat mengaksesnya di menu Peta >Custom >Craftland.

  • Mode satu lawan satu (1vs1): Mode Lone Wolf dan Mode Clash Squad, dimana Survivors dapat melakukan request item dengan teman satu tim.
  • Ukuran game tiga kali lipat lebih besar: Ukuran game Free Fire Max tiga kali lipat lebih besar dari versi terdahulunya. Versi Max mencapai 1,5GB.
  • Penambahan Draw Distance : Draw distance adalah jarak maksimal karakter melihat objek. Peningkatan Grafis dalam versi Max, berarti juga peningkatan jangkauan draw distance dalam game. Karakter dapat melihat lebih jauh di peta, juga terlihat lebih nyata. Hal ini memudahkan mendeteksi keberadaan musuh.
  • Konsumsi sumber daya ponsel semakin tinggi

Karena ukuran game Free Fire Max lebih besar, maka konsumsi sumber daya ponselpun semakin tinggi. Bukan hanya konsumsi baterai, tapi juga konsumsi CPU, GPU, dan RAM yang lebih banyak. Game akan lancar di ponsel dengan RAM 4GB keatas. review aplikasi Garena Free Fire Max

Kesimpulan

Survivors Max dan Biasa dapat bermain bersama karena perbedaan dari kedua game tersebut hanya dari sisi visual saja. Garena Free Fire ingin menyatukan semua Survivors dalam arena yang sama, versi apapun Survivors bermain.

Berdasarkan review aplikasi Garena Free Fire Max diatas, Survivors tidak perlu membuat akun baru jika ingin menginstal FF Max. Survivors dapat menggunakan akun FF Biasa yang telah dibuat sebelumnya.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *