Review Aplikasi Ludo King, Raja Game Online 2021

warnablog – Review aplikasi Ludo King ini pasti ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, game online 1 ini selalu menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Sebenarnya apa sih yang menarik dari Ludo King?

Ludo King “booming” hampir 2 tahun belakangan ini. Tepatnya ketika pandemi baru dimulai. Banyak review aplikasi ludo king yang ditulis para gamer dadakan yang lahir saat work from home. Baca Lengkapnya tentang Review aplikasi Ludo King di bawah ini!

Review aplikasi Ludo King

Apa Sebenarnya Aplikasi Ludo King Ini?

Ludo King merupakan game papan klasik yang dimainkan dengan teman juga keluarga. Permainan ini terdiri dari multi pemain antar platform yang mendukung komputer, baik Windows, Android juga IOS.

Permainan online ini lahir di India, tepatnya oleh Gametime Tech di Mumbai. Ludo King mencetak sejarah sebagai game online yang berhasil mengalahkan PUBG. Penggunanya lebih dari 100 juta.

Konsep game mengusung permainan yang ada sejak dahulu, zaman di mana waktu bermain diisi dengan bermain bersama teman. Tentunya saat itu belum terjadi penetrasi gadget ke masyarakat.

Kini arus digitalisasi menggerus masa-masa bermain di lapangan. Pemakaian gadget tidak dapat dihindari untuk semua kalangan. Akhirnya, permainan tradisional juga diadaptasi ke dalam bentuk game online. Ludo King salah satunya.

Apa Saja Keunggulan Aplikasi Ludo King?

Tentu ada hal-hal istimewa dari game satu ini sehingga berhasil menggaet ratusan juta pengguna. Menilik dari review aplikasi Ludo King terdahulu dan menjadi pengguna langsung, berikut keunggulannya:

  • Mengusung Konsep Permainan Tradisional

Konsep ini sukses menghadirkan nostalgia masa kecil pada penggunanya. Ini menjadikan waktu bermain game terasa sebagai obat rindu akan masa kanak-kanak.

  • Bisa Digunakan Pada Berbagai Operation System

Tak seperti game kebanyakan yang hanya di-support oleh Android, Ludo King merupakan game multi-operating system. Dimulai dari Android, IOS, sampai Windows. Tak heran jika penggunanya membludak.

  • Tersedia Berbagai Pilihan

Pengguna memiliki beberapa pilihan. Terdapat pilihan versi, pilihan penggunaan perangkat, pilihan operating system, juga berbayar dan tidak berbayar. Kesempatan memilih menjadikan pengguna merasa sebagai Rules Maker.

  • Tersedia Pilihan Bahasa

Pengguna yang berasal dari berbagai negara tentu tidak semua lancar berbahasa Inggris atau India. Ludo King menyediakan pilihan Bahasa sesuai dengan asal negara si pengguna.

Apa Saja Jenis Permainan yang Ada di Ludo King?

Dikarenakan mengusung konsep permainan tradisional, maka pengguna pasti akan familiar dengan jenis game yang ada. Setelah mengikuti beberapa review aplikasi ludo king, berikut beberapa jenis game yang bisa dipilih:

  • Permainan Ludo

Konsep bermain Ludo adalah bertanding strategi antar dua orang atau lebih. Untuk jumlah pemain terdiri dari 2-6 orang. Masing-masing pemain dimodali 1 dadu dan empat pion.

  • Permainan Ular Tangga

Cara bermainnya sangat sederhana dan mudah diikuti oleh pemula. Permainan ini tidak memerlukan strategi, tetapi mengandalkan keberuntungan. Untuk jumlah pemain, bisa dimainkan oleh dua orang atau lebih

Perangkat Apa Yang Diperlukan?

Pengguna mempunyai banyak pilihan untuk perangkat bermain Ludo King. Silakan pilih untuk menggunakan Ludo King online PC atau Laptop, smartphone, atau tablet/iPad. Semua perangkat mendukung dengan kualitas yang sama rata.

Apakah Aplikasi Ini Berbayar?

Sebuah kabar baik, sampai saat ini pengguna bisa mengunduh aplikasi Ludo King online gratis. Ketentuan ini berlaku untuk semua tipe operation system juga melalui PC.

Bagaimana Cara Main Ludo King

Tenang, meskipun sebagai pemula, cara bermain mudah untuk dipahami. Banyak pengguna bisa menulis review aplikasi Ludo King karena memang mudah dilakukan. Untuk cara lengkapnya, simak uraian di bawah ini:

  1. Download Ludo King 2020
  2. Masuk ke aplikasi Ludo King
  3. Klik “Create Room”
  4. Selanjutnya akan keluar “Room Code” yang bertuliskan delapan angka
  5. Tekan “Join Room”
  6. Tentukan jumlah pemain (maksimal 4)
  7. Klik pada warna yang diinginkan
  8. Tekan “Play” dan tunggu sampai lawan berhasil masuk
  9. Selanjutnya kirim “Room Code” kepada peserta lainnya
  10. Tunggu sampai semua peserta melakukan semua langkah di atas, kemudian klik “Play With Friends”
  11. Pastikan lawan sudah memilih “Join Room” dan memasukkan “Rome Code” masing2 lawan
  12. Jika semua peserta sudah selesai, permainan bisa dimulai.
  13. Khusus untuk Ludo King Facebook, pemain harus login ke akun terlebih dahulu.

Apakah Ludo King Menghasilkan Uang?

Jawabannya adalah, iya! Caranya cukup mudah. Pengguna hanya perlu menonton iklan kemudian hadiah akan masuk secara otomatis ke dalam akun. Poin yang didapat dari memenangkan permainan juga bisa ditukarkan menjadi uang. Review aplikasi ludo king

Cara Menukar Koin Dengan Pulsa dan Dompet Digital

Pengguna dapat menjual langsung ke toko online atau Ludo King web di Google. Namun diperlukan kesabaran karena proses ini tergantung ada tidaknya pembeli. Untuk mengisi waktu bisa dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Nah, bagaimana review aplikasi Ludo King ini? Sudah cukup lengkap, bukan? Kesimpulannya, game ini layak menempati puncak sebagai pengguna terbanyak. Selain seru, tidak ada materi yang tidak layak di dalam permainan.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *