Review Aplikasi MPL, Aplikasi Penghasil Uang Jajan Para Gamer

warnablog – Review aplikasi MPL, aplikasi game yang saat ini banyak orang yang menyukai dan memainkannya. Apalagi saat ini Youtube dan televisi sangat gencar mempromosikan permainan ini.

Artikel Banyak Di Baca Dan Banyak Diminati:

Aplikasi MPL ini mendapat sebutan sebagai aplikasi penghasil uang jajan tambahan. Sebelum mendapatkan uang, pemain harus mengikuti lomba atau turnamen dengan memilih sendiri jenis permainannya. Simak yuk Review Aplikasi MPL berikut!

 Review aplikasi MPL

Tentang Aplikasi MPL

MPL merupakan aplikasi yang berasal dari Bangalore India. Aplikasi ini menyediakan puluhan mini game dengan beragam reward. Pengguna harus memiliki token atau berlian untuk memulai permainan.  Aplikasi yang menyediakan game menantang, seru dan dapat bikin kecanduan ini, baru saja hadir tahun 2019.

Meski terhitung baru game penghasil uang ini telah memiliki pengguna lebih dari lima juta orang di Indonesia. MPL juga merupakan satu cabang e-sport pada Piala Presiden tahun 2021. Bagi pengguna yang sering mempertajam permainan game di MPL bisa saja mendapatkan yang terbaik dalam e-sport ini.

Cara Memperoleh Aplikasi MPL

Aplikasi MPL tidak tersedia pada layanan Play Store, hanya bisa download mpl pada web site resminya yaitu id.mpl.live. Setelah mengunduh, masukkan nomor telepon untuk mendaftar. Aplikasi akan memberikan kode OTP melalui SMS.

Setelah itu game bisa mulai dimainkan sampai mendapatkan peringkat tertinggi. Andai kalah bisa coba lagi dan apabila berhasil menang maka akan mendapat token dan berlian sebagai hadiah. Ada tiga jenis berlian yang tersedia pada game mpl yaitu:

Baca Juga:  Review Aplikasi Craftsman: Building Craft, Gim Seru Untuk Calon Arsitek!

Berlian Kemenangan

Mendapatkan berlian kemenangan harus dengan cara menduduki peringkat tertinggi pada kompetisi atau kontes game pada aplikasi MPL. Berlian ini adalah satu – satunya berlian yang dapat ditarik dan menambah saldo Gopay / LinkAja.

Berlian Top Up

Untuk memiliki berlian ini caranya dengan membeli via Gopay, LinkAja, e-wallet, bank, pulsa Telkomsel atau operator lain. Berlian top up bisa digunakan pada semua turnamen yang ada pada aplikasi MPL.

Berlian Bonus

Menggunakan berlian ini hanya pada kontes/event khusus yang memperbolehkan penggunaan berlian bonus. Untuk menambah berlian bonus yaitu dengan cara mengundang teman bermain MPL dengan mengirimkan kode referal.

Juga bisa dengan cara menyelesaikan tantangan misalnya roda putar hadiah atau top up dengan kupon. Jika mujur, daily spin akan menjadi salah satu sumber penghasil berlian. Review Aplikasi MPL,

Apakah Aplikasi MPL Aman?

Dari review aplikasi MPL, sering muncul pertanyaan aplikasi MPL apakah aman? Jawabannya adalah iya. Sampai saat ini aplikasi masih terbilang aman, terlihat dari banyaknya testimoni pengguna yang secara nyata menerima hadiah dari game ini.

Walau begitu, tidak ada salahnya untuk tetap waspada dalam memainkan game ini. Jangan pernah memberikan informasi diri kepada orang lain atau pihak manapun selama memainkan game di aplikasi MPL.

Sebenarnya apa alasan harus memainkan MPL dan apakah ada keunggulan aplikasi ini? dari rangkuman yang terdapat pada web site resmi MPL, beberapa alasan dan keunggulan dalam memainkan game ini adalah:

  • Download aplikasi yang mudah dan aman
  • Anti jenuh / bosan karena banyaknya pilihan game MPL
  • Tersedia banyak turnamen / event
  • Banyak reward atau hadiah

Layanan MPL di Indonesia

Berdasarkan review aplikasi MPL, platform ini memberikan konsep baru pada pasar game di Indonesia. Dengan menyediakan sekitar 1600 kontes setiap harinya membuat aplikasi MPL lebih populer.

Baca Juga:  Review Aplikasi Garena Free Fire - Booyah Day, Simak Yuk Detailnya! - Trading Forex Tanpa Modal Bonus $50 Bisa Di WD

Bagi pengguna di Indonesia bisa menikmati dua kategori permainan yaitu, fantasy sport game dan casual game. Dua kategori ini tentu saja berbeda, berikut ulasannya:

  • Casual Game

Casual game adalah tipe game MPL ringan, tak memerlukan banyak memori untuk setiap game. Hanya berukuran 2 – 5 mb saja. Casual game MPL memiliki kurang lebih 300 jenis dengan sesi permainan yang lebih pendek.

Contoh Casual Game pada aplikasi ini adalah: Pool, Fruit Dart, Fruit Chop, Bloxmash, Chess, Archery. Juga ada Fruit Slice, Bubble Shoot, Space Breaker, Onet, Math Class, TTS.

  • Fantasy Sport Game

Fantasy Sport Game lebih mengedepankan tantangan. Pada kategori game ini MPL mengajak para penggunanya menganalisis permainan. Yaitu pada bidang olahraga tertentu misalnya olahraga sepak bola, basket, tenis dan lainnya.

Bentuk Permainan MPL

Setiap permainan game MPL memiliki dua bentuk yaitu pertandingan dan turnamen. Seperti yang telah tercantum dalam review aplikasi MPL di atas. Dalam bentuk pertandingan, pemain akan bertanding melawan satu atau lebih pemain lain.

Sedangkan dalam bentuk turnamen lebih difokuskan sebagai permainan untuk mendapatkan nilai tertinggi. Sehingga para pemain harus menggunakan strategi panjang agar bisa bertahan di puncak.

Keuntungan Aplikasi MPL

Dalam review aplikasi MPL ini, dijelaskan juga bahwa bermain di MPL bisa dengan cara gratis atau berbayar. Jika ingin mendapatkan bonus maka sebaiknya pilih permainan yang berbayar agar mendapatkan bonus yang lebih besar.

Selain mendapatkan hiburan, bermain di MPL juga dapat mengasah kemampuan bermain dan mendapatkan beragam reward. Variasi hadiah tidak hanya berbentuk saldo e-walet seperti Gopay atau LinkAja.

Reward seperti berlian kemenangan juga multifungsi karena dapat digunakan untuk membeli voucher games, pulsa bahkan token listrik. Hanya dengan bermain game penghasil uang bisa menjadi sumber dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga:  8 Review Aplikasi Queens Diary, Simple dan Mengesankan

Demikianlah review aplikasi MPL secara lengkap. Semoga review ini berguna dan menambah informasi dan bahan acuan pada para pengguna saat akan menggunakan aplikasi MPL.

About admin

Check Also

aplikasi cari jodoh

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Apa Saja?

warnablog – Dalam hal menemukan jodoh di era mobile, Tinder bisa menjadi salah satu solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.