Review Aplikasi Pou, Game Seru Memelihara Alien Kecil

Warnablog – Review aplikasi Pou kini hadir untuk Anda yang penasaran dengan aplikasi game ini. Sebagian pecinta game pasti sudah tidak asing dengan game Pou, hanya saja mungkin belum pernah memainkannya.

Dalam game ini pemain harus merawat sebuah peliharaan lucu yang mirip dengan kentang yang memiliki mata dan mulut. Anda pasti penasaran bagaimana cara memainkan game ini, bukan?

Review aplikasi Pou

Inilah Review Aplikasi Pou

Pada review game Pou ini, Anda akan mengetahui bahwa Pou sendiri adalah sebuah peliharaan alien yang mirip dengan kentang. Anda harus merawat Pou di smartphone Anda dengan cara memberinya makan, memandikannya, bermain dan lainnya.

Aplikasi game Pou banyak dimainkan, karena memang seru dan unik, pastinya permainan ini akan sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda. Anda bisa merawat dan melihatnya tumbuh besar.

Menu yang Tersedia Pada Aplikasi Pou

Baca terus review aplikasi game Pou, agar Anda tahu apa saja menu yang tersedia pada game Pou. Ada beberapa menu yang menunjang keseruan permainan, diantaranya:

  • Kitchen

Untuk bisa tumbuh besar, Pou harus diberikan berbagai jenis makanan. Pemain bisa menemukan aneka macam makanan di menu Kitchen.

Jika si Pou sedang lapar, cukup swipe ke menu Kitchen tersebut. Selanjutnya, pilih fridge, pilih makanan yang diinginkan, kemudian sentuh dan masukkan ke dalam mulut si Pou.

  • Lab

Selanjutnya, ada menu Lab yang berfungsi sebagai tempat memandikan si Pou saat dia mulai kusam dan lumutan. Selain itu, di menu Lab ini juga pemain bisa mengobati si Pou kalau sedang sakit menggunakan health potion.

  • Game Room

Pada menu inilah pemain bisa mengajak Pou bermain. Tersedia banyak game yang bisa dimainkan, pastinya permainan yang sangat seru dan menyenangkan. review aplikasi Pou

Diantara jenis permainan tersebut, yaitu sky jump, food drop, color match, match tap, cliff jump, color tap, sad tap, banyak lainnya. Ada sekitar 19 permainan yang dapat Anda mainkan bersama si alien kentang.

  • Bedroom

Bedroom merupakan menu dimana si Pou bisa tidur dan mengisi energinya kembali. Selain itu, Anda juga bisa mendandani si pou menjadi lebih keren di menu bedroom ini.

  • Hall

Terakhir, ada menu Hall yang digunakan untuk talking Pou. Anda bisa mengeluarkan suara atau berbicara, nanti si Pou akan menirukan apa yang Anda ucapkan. Ini sangat lucu dan menarik untuk dimainkan anak-anak pastinya.

Cara Memainkan Aplikasi Game Pou

Cara memainkan game Pou ini sangat mudah, karena Anda cukup memeliharanya. Silahkan lanjut simak review aplikasi Pou untuk mengetahui cara memainkannya.

  • Pelihara Pou Agar Tumbuh Besar

Untuk memelihara si Pou, pemain hanya perlu melihat indikator yang ada di atas layar. Ada 4 icon yang menunjukkan kebutuhan Pou saat ini, misalnya simbol makanan yang menunjukan Pou lapar.

Selain itu, ada simbol Plus yang menunjukkan status kesehatan Pou dan simbol petir yang menunjukkan energi Pou saat ini. review aplikasi Pou

  • Beri Pou Makan

Saat Pou menunjukkan tanda bahwa dia lapar, pemain bisa mengunjungi dapur dan memilihkan makanan yang tersedia di kulkas untuk si Pou. Jika makanan di kulkas kurang, Anda bisa membelinya dengan klik tombol plus. review aplikasi Pou

  • Menjaga Kesehatan Pou

Anda juga harus menjaga kesehatan si Pou. Jika si Pou terlihat kotor, maka harus dimandikan. Jika sedang sakit, harus segera masuk ke laboratorium dan memberinya potion agar sehat kembali.

  • Mengajak Pou Bermain

Pou juga sesekali butuh hiburan dengan cara bermain. Di aplikasi Pou sudah disediakan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan. Anda cukup mengunjungi Game Room dan memilih jenis permainan yang ada.

Semua permainan tersebut akan memberikan reward berupa koin. Koin yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli keperluan si Pou, misalnya untuk membeli makanan ataupun pakaian. Bisa dikatakan, Pou adalah kumpulan game mini di dalam game memelihara Pou.

  • Bawa Pou Beristirahat

Setelah lelah melakukan kegiatan, Pou juga membutuhkan istirahat. Anda bisa membawa si Pou tidur di Bedroom dengan cara mematikan lampu. Saat Pou tidur, dia juga akan mengisi energinya kembali.

  • Mendandani Pou

Si imut Pou juga bisa dikustomisasikan oleh pemain menggunakan berbagai jenis kostum lucu. Pemain juga bisa mendandaninya dengan memakaikan kacamata dan topi sesuai keinginan pemain.

Semakin Anda rajin merawat si Pou, maka dia akan tumbuh semakin besar dan berubah menjadi lebih keren. Sangat seru, bukan?

Setelah membaca review aplikasi Pou ini, Anda bisa langsung mencoba untuk memainkannya. Untuk bisa merawat Pou dan memainkan gamenya, Anda harus download dan install aplikasi Pou di Google Play Store

Demikianlah review aplikasi Pou, game seru memelihara alien kecil. Selamat mencoba bermain dan menikmati keseruannya.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *