8 Review Aplikasi Queens Diary, Simple dan Mengesankan

warnablog – Game bukan hanya dunia cowok. Cewek pun senang game. Salah satunya Queens Diary. Menurut review aplikasi Queens Diary, game ini pantas dicoba.

Aplikasi Android banyak menyediakan permainan yang dapat dimainkan secara gratis. Game dari yang bertema perang, balapan sampai fashion semua ada. Queens Diary adalah game dengan tema fashion yang asik dimainkan.

 review aplikasi Queens Diary

Inilah Review Aplikasi Queens Diary

Model permainan game fashion santai dengan model cantik dan ganteng. Cara bermainnya adalah mendandani model sesuai keinginan. Yang menyenangkan, gamer dapat bermain dengan teman atau main bareng (mabar). Review Aplikasi Queens Diary

Queens Diary tidak tersedia dalam mode offline, jadi harus dimainkan secara online. Aplikasi game fashion ini merupakan permainan santai yang tidak memerlukan strategi khusus.

Untuk dapat memainkan game, seorang gamer harus log in terlebih dulu. Ada dua cara, yaitu melalui Facebook dan sebagai guest. Keuntungan log in dengan Facebook adalah gamer dapat mengubah profil.

Masih sedikit gamer yang melakukan review aplikasi Queens Diary. Namun bukan berarti game ini kurang menarik. Asiknya game ini adalah me-matching-kan busana, sepatu, tas dan gaya rambut model.

Bukan hanya cewek, banyak cowok suka game ini. Game yang sudah diunduh lebih dari 2 juta kali ini tersedia dalam beberapa bahasa. Sayangnya, belum ada versi Bahasa Indonesia.

Seperti game fashion online lain, terdapat toko perlengkapan untuk make over model. Toko tersebut menyediakan berbagai macam baju, tas dan sepatu. Gamer dapat membeli ikon untuk mendandani model.

Untuk mendapat pilihan outfit, salah satunya dengan menonton iklan. Terdapat tugas harian yang mengharuskan gamer log in jika ingin mendapat banyak point. Outfit baru juga dapat diperoleh dengan cara me-merge. Review Aplikasi Queens Diary

Terdapat spin dan fitur lain. Fitur kencan atau love digunakan jika gamer ingin memasangkan model cewek dengan cowok. Bahkan dapat dipilih dua pasangan sekaligus. Berdasar review aplikasi Queens Diary, bagian ini mengasyikkan.

Jika gamer bosan pada background game, dapat menggantinya dengan yang tersedia. Untuk mengubahnya dapat dilakukan setelah mendapat beberapa bintang atau menonton iklan. Inti permainan ini adalah desain dan rank.

Keasikan permainan muncul ketika gamer memadu-padankan outfit dengan sepatu dan gaya rambut. Tas diperoleh dengan draw atau redeem. Rambut diperoleh di draw. Seolah sedang membuat fashion nyata untuk gamer sendiri.

Fitur kencan hanya dapat dipasangkan dalam story. Caranya, pilih boyfriend, pacar yang dapat dimiliki maksimal 2. sayangnya model cowok tidak dapat diganti baju.

Dari penilaian aplikasi Queens Diary, untuk versi berikutnya lebih baik jika model cowok juga dapat dimodifikasi. Hal ini perlu dipertimbangkan agar terlihat lebih natural dan tidak membosankan.

Ada beberapa level yang dapat dicapai dalam permainan ini. Level tertinggi disebut malaikat. Sayangnya permainan akan stuck di level 39 dan tidak dapat naik lagi. Aplikasi game fashion ini dapat diunduh gratis di Play Store.

Keuntungan Bermain Aplikasi Queens Diary

  1. Game santai ini tidak memerlukan keahlian khusus dan asik dimainkan. Apalagi bagi penggemar fashion. Cara download game fashion ini gampang dan cepat karena ukurannya kecil
  2. Game yang ringan, tidak membutuhkan skill tertentu. Tidak seperti game lain yang membutuhkan keahlian, game fashion yang diproduksi perusahaan Warrior ini dapat dimainkan siapa saja. Bahkan gamer baru pun mudah menguasainya.
  3. Lebih bersifat hiburan, tidak cocok untuk pertandingan. Beberapa game diciptakan untuk pertandingan, berbeda dengan game fashion Warrior ini yang lebih bersifat sebagai hiburan.
  4. Aplikasi ringan, tidak memakan ruang penyimpanan di smartphone, ukuran 94MB. Untuk game ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak membuat kerja smartphone berat.
  5. Model cowok hanya ada 2, kurang variatif untuk diganti-ganti. Salah satu yang perlu diperbaiki di versi baru adalah model cowok. Dengan terbataskan ikon ini gamer kurang dapat mengeksplor permainan.
  6. Pada level 39 stuck sehingga permainan tidak dapat dilanjutkan. Banyak gamer yang menyayangkan hal ini. Akibatnya gamer memilih untuk mengulang dari awal dengan cara reset permainan.
  7. Game online, ketika memainkannya memerlukan kuota atau wifi. Queens Diary tidak tersedia aplikasi dalam mode offline. Keterbatasan ini menyebabkan gamer tidak dapat memainkan game setiap waktu. Pada wilayah yang tidak ada jaringan internet, game tidak dapat dimainkan.
  8. Review aplikasi Queens Diary terakhir adalah cocok untuk yang menyenangi fashion. Bahkan tampilan model dapat dijadikan acuan gaya dari gamer. Salah satu keuntungan memainkan game ini adalah gamer dapat merencanakan penampilannya dengan meniru model dalam game.

Meski ada beberapa keterbatasan namun game produksi dari perusahaan Warrior ini pantas untuk dimainkan. Developer perlu memperhatikan kekurangan sebelumnya untuk disempurnakan.

Dari review aplikasi Queens Diary, fitur dan ikon yang tersedia dapat digunakan untuk berkreasi dan mengasah kemampuan bidang fashion. Gamer dapat tampil fashionable seperti model yang di-make over.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *