Review Aplikasi Subway Surfers, Asyiknya Meluncur Di Atas Gerbong

Warnablog – Review aplikasi Subway Surfers. Game ini dibuat oleh Kiloo Games & Sybo Games yang berasal dari Denmark. Dirilis pada tahun 2012, game ini memiliki tampilan visual 3D dengan grafis dan warna yang nyaman dipandang mata.

Subway Surfers menceritakan tentang seseorang yang sedang membuat graffiti di gerbong kereta. Oleh karena perbuatannya itu, ia dikejar-kejar oleh petugas keamanan dan anjingnya. Game ini menggunakan setting tempat di 3 jalur rel kereta api. Baca detailnya tentang Review aplikasi Subway Surfers yuk!

Review aplikasi Subway Surfers

Review Aplikasi Subway Surfers

Kali ini, artikel review aplikasi Subway Surfers akan mengulas tentang:

  • Karakter dalam game
  • Kelebihan dan Fitur Game
  • Dibalik kisah game Subway Surfers

Karakter dalam Game

Ada banyak karakter dalam game ini. Karakter utamanya adalah Jake, yang didapatkan secara gratis dalam game ini. Beberapa karakter seperti Frizzy, Carmen, Tony, Tricky, dan teman-temannya yang lain adalah berbayar.

Setelah pengguna menginstall game ini di ponsel, selanjutnya membuat tanggal dan tahun lahir dari Jake. Pengguna bisa langsung memainkan game ini.

Berawal dari Jake yang berlari sepanjang rel kereta api. Karakter Jake harus bisa menghindari penghalang atau rintangan berupa gerbong kereta api yang ada di sebelah kanan, tengah, dan kiri.

Dalam misi pelariannya, Jake mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, dan tidak boleh menabrak gerbong kereta. Jika tersenggol atau menabrak sesuatu, Jake akan merasa pusing dan kecepatannya berkurang.

Apabila hal itu terjadi, ditandakan dengan adanya bintang-bintang berkeliling di atas kepala Jake. Tidak hanya itu, begitu terdeteksi kecepatannya berkurang, akan muncul petugas keamanan beserta anjingnya lagi dari belakang untuk mengejar Jake.

Kelebihan dan Fitur Game

Pada umumnya, game dari Play Store dimainkan secara online, lalu apakah game subway surfers offline? Kelebihan dari game ini bisa dimainkan secara offline atau tidak memerlukan jaringan internet sehingga pengguna dapat menghemat kuota.

Selain itu ada beberapa fitur menarik yang akan diulas di artikel review aplikasi Subway Surfers, yaitu:

– Hoverboard

Memberi perlindungan kepada karakter ketika menabrak sesuatu selama 30 detik.

– Mystery Box

Pengguna mendapatkan hadiah atau item tertentu.

– Score Booster

Menambah score pengguna selama permainan.

– Headstart

Pengguna bisa menggunakan headstart atau memotong jarak tempuh dari karakter.  Use 2 mega headstarts artinya menggunakan 2 mega untuk sejauh 16000 meter menggunakan jetpack. Pengguna dapat membeli 1 mega headstart dengan 2000 koin.

Jetpack

Cara kerjanya seperti sapu terbang. Karakter akan meluncur di atas gerbong dengan alat ini untuk mengambil koin koin atau hadiah.

Bouncer

Alat untuk melompat lebih tinggi dan lebih jauh. Bentuknya seperti super sneakers.

Skip mission 1 & 3

Menyelesaikan secara langsung 1 atau 3 misi sekaligus.

Pada review aplikasi Subway Surfers ini akan dibahas juga mengenai tantangan yang akan dihadapi selama karakter berlari.

Karakter akan diberi tantangan mengumpulkan huruf dan menyusun kata. Jika mampu mendapatkan huruf-huruf untuk melengkapkan sebuah kata, pengguna mendapatkan tambahan koin.

Selain itu, ada magnet yang jika berhasil mendapatkannya, koin-koin akan otomatis tersedot ketika karakter berlari menyusuri rel atau diatas gerbong.

Pengguna harus berhati-hati terhadap jebakan. Mendapatkan bintang memang akan menambah score atau koin.

Akan tetapi, setelahnya ada gerbong kereta api yang sangat dekat. Sehingga tidak ada kesempatan bagi karakter untuk mengelak, lalu akhirnya menabrak gerbong itu.

Apabila karakter menabrak gerbong atau tertangkap petugas keamanan, maka permainan akan berakhir dan harus mengulang dari awal. Tetapi, tenang saja score atau koin akan diakumulasi.

Dibalik Kisah Game Subway Surfers

Ada isu beredar mengenai game ini, yaitu kisah tragis dibalik game subway surfers. Anak dari developer game ini mengalami kecelakaan ketika bermain skateboard di rel kereta api hingga meninggal dunia. Review aplikasi Subway Surfers

Namun, isu itu dibantah oleh CEO sekaligus pembuat game ini, Mathias Gredel Norvig. Mathias Grendel Norvig membuat game ini terinspirasi dari seni jalanan, yaitu graffiti, skateboard, music serta kehidupan anak muda. Jadi, bisa dikatakan kisah tragis game subway surfers tidak benar adanya.  Kesimpulan dari artikel review aplikasi game Subway Surfers adalah seperti di bawah ini:

Game Subway Surfers adalah game yang diunduh sampai 1 miliar. Cara bermainnya tidak terlalu sulit, namun juga membutuhkan fokus pengguna. Dapat dimainkan siapa saja, baik anak-anak atau dewasa, karena menampilkan karakter yang umum.

Selain ada cerita rahasia Subway Surf, sempat membuat geger netizen. Namun segera diklarifikasi oleh CEOnya sendiri bahwa latar belakang game terinspirasi dari gaya hidup anak muda.

Di Indonesia, juga ada kehidupan seperti itu. Di beberapa tempat, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, disediakan tempat untuk menyalurkan hobi tersebut. Bagi anak-anak muda, yaitu menggambar grafiti atau mural.

Meski sudah disediakan tempat tertentu, masih saja ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggambar di tempat yang tidak semestinya. Termasuk gerbong kereta, seperti dalam game ini.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai review aplikasi Subway Surfers.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *