Review Aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! Permainan Bola Pantul Rhythm

warnablog – Review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! hadir untuk Anda yang selama ini penasaran dengan aplikasi ini. Bagi pecinta game, mungkin sudah tidak asing saat mendengar nama aplikasi Tiles Hop: EDM Rush!

Anda pasti semakin penasaran dengan aplikasi ini. Sebaiknya simak terus review Tiles Hop: EDM Rush! sampai selesai.

Review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush

Review Aplikasi Tiles Hop: EDM Rush!

Tiles Hop: EDM adalah salah satu game keluaran Amanote yang memang dikenal dengan game-nya yang bertema bola. Diantara game-nya, seperti Hop Ball 3D, Beat Jumper, Helix Crush dan lainnya. Makanya tidak heran jika aplikasi game ini diberi nama Tiles: EDM Rush yang bertema bola memantul.

Meskipun game-nya kurang lebih mirip, tetapi Tiles Hop: EDM Rush sangat menarik untuk dimainkan. Mari berkenalan dengan game Tiles Hop: EDM Rush! melalui review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! ini. Sebelumnya, apakah Anda pernah mendengar tentang EDM (Electronic Dance Music) Tiles?

Tiles Hop: EDM Rush! merupakan sebuah aplikasi game rhythm, dimana pemain dapat mendengarkan berbagai macam musik. Anda bisa menikmati musik, mulai dari Piano yang indah, lagu-lagu gitar, sampai lagu rock dan EDM masterpiece lainnya. Pemain dituntut harus bisa memantul-mantulkan bola melewati music tile yang mistis tanpa jatuh.

Cara Bermain Tile Hop: EDM Rush!

Cara memainkan game ini cukup mudah dan menyenangkan. Silahkan simak terus review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! game bola pantul Rhythm ini. Dalam game Tiles Hop : EDM Rush!, pemain harus mengendalikan sebuah bola yang memantul pada medan permainan. Bola akan terus memantul ke arah depan.

Tugas pemain adalah mengarahkan bola tersebut agar mendarat pada musik tile berikutnya. Cara mengendalikan bola, cukup dengan menyentuh layar, menahan sentuhan, lalu menggeser sentuhan jari ke arah yang diinginkan pemain.

Mendarat di Tengah Music Tile

Di tengah Music Tile terdapat sebuah gambar berbentuk kotak yang menunjukkan titik pendaratan. Music Tile tersebut akan menjadi semakin besar, ketika bola memantul di tengah-tengah Music Tile. Pastinya, ini akan mempermudah permainan.

Jika pemain tidak mendarat dengan tepat, maka Music Tile tersebut akan menjadi kecil. Tentunya, ini akan membuat pemain menjadi kesulitan dalam memantulkan bola.

Ikuti Lagu

Melalui review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! Pemain akan tahu bahwa ini merupakan game rhythm. Pemain harus memantulkan bola melewati berbagai Music Tile dengan diiringi lagu. Pemain harus mengikuti rhythm dari lagu, agar permainan menjadi lebih menyenangkan. Maka, dalam memainkan game ini pemain harus menggunakan sebuah headset.

Upload Lagu Sendiri

Pemain juga bisa menggunakan lagu sendiri untuk memainkan Tiles Hop : EDM Rush. Lagu yang pemain upload dapat digunakan sebagai latar belakang permainan.

Keunggulan Aplikasi Game Tiles Hop: EDM Rush!

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang memainkan game Tiles Hope EDM Rush. Dalam review aplikasi Tiles Hope Rush! Anda akan tahu beberapa keunggulan dari aplikasi ini. Nah berikut beberapa keunggulan Tiles Hope : EDM Rush:

Tampilannya Futuristik

Aplikasi game ini memiliki tampilan yang sangat futuristik dengan Music Tile yang menyala neon. Selain itu, juga menampilkan latar belakang permainan yang keren. Pemain juga bisa mengganti design bola menjadi lebih menarik.

Memiliki Banyak Lagu

Keunggulan selanjutnya, yaitu pada game ini tersedia puluhan lagu. Ada lebih dari 50 lagu untuk dimainkan, mulai dari Axel F, Jingle Bells. Don’t Talk Anymore dan banyak lainnya. Namun, sayangnya lagu-lagu tersebut kebanyakan dikunci.

Untuk bisa menggunakan lagu yang terkunci, pemain harus membayar menggunakan Ruby atau menonton iklan.

Bisa Dimainkan Secara Offline

Game ini terbilang unik, karena meskipun bisa dimainkan secara offline, pemain tetap membutuhkan koneksi internet untuk mengakses lagu-lagunya. Namun, ada satu lagu yang bisa digunakan tanpa jaringan internet.

Yaitu Unity – The Fat Rat. Dalam game ini tidak menggunakan sistem energi, tetapi mengharuskan pemain menonton iklan untuk dapat meng-unlock lagu ataupun mendapatkan Ruby.

Kekurangan Aplikasi Game Tiles Hop: EDM Rush!

Dibalik kelebihan yang ditawarkan aplikasi Tiles Hop EDM Rush, game ini juga memiliki kekurangan. Tiles Hop : EDM Rush, tidak begitu istimewa jika dibandingkan dengan game sejenisnya.

Kemampuan memainkan lagu sendiri, sudah sering digunakan game rhythm lain. Bahkan, pada game lain tidak perlu repot-repot upload lagu sendiri. Selain itu, game ini juga dibanjiri iklan di dalamnya.

Jadi, membuat pemain merasa tidak nyaman menggunakannya. Review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! yang akan membuat Anda mempertimbangkan, apakah akan memainkannya atau tidak.

Demikianlah review aplikasi Tiles Hop: EDM Rush! permainan bola pantul rhythm. Tidak ada salahnya Anda mencoba keseruan permainan bola pantul rhythm ini. Selamat bermain.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *