Review My Talking Angela 2 Terbaru 2021, Simak Yuk!

warnablog – Masih dari pengembang Outfit7 yang baru-baru ini merilis My Talking Angela 2. Masih dengan judul yang sama dan keseruan yang sama, review My Talking angela 2 bisa kamu simak dalam artikel ini.

Jika sebelumnya dalam My Talking Angela versi lawas kamu memainkan seekor bayi kucing. Maka pada versi terbarunya kamu akan memainkan kucing yang sudah dewasa. Tentunya dengan sesuatu yang lebih berbeda.

review My Talking angela 2

Review My Talking angela 2 Terbaru 2021

My Talking Angela adalah permainan yang dimulai dengan menikmati petualangan seru dalam sebuah kota. Angela adalah seekor kucing yang memiliki banyak keunikan dalam menjalankan aktivitasnya.

Dalam game ini kamu bertugas sebagai penggerak Angela agar bisa memenuhi seluruh kebutuhan hariannya. Cara memainkannya pun cukup mudah, karena kamu hanya perlu menggerakkan jari pada layar smartphone yang dimiliki.

Meski hanya menggeser-geserkan jari saja tapi kamu bisa merasakan berbagai keseruan di dalamnya. Yuk simak keseruan dan review My Talking Angela 2 berikut:

Menyanyi di Tempat Populer Pusat Kota

Dalam My Talking Angela 2 kamu akan menjadi Angela versi dewasa. Kegiatan menyanyi yang dilakukan pada Angel sebelumnya masih bisa kamu lakukan disini. Kamu juga bisa mencari berbagai spot terkeren di kota untuk menguji kemampuan bernyanyi yang dimiliki.

Kamu juga bisa bernyanyi sambil menyanyi di studio ternama di pusat kota. Kegiatan ini bisa kamu lakukan bersama sahabat lain, sehingga membuat sebuah momen yang berkesan dan menyenangkan. – Berdandan Lebih Menyenangkan

Kamu masih bisa berdandan layaknya fitur dandan pada versi sebelumnya. Namun pada aplikasi terbaru ini, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan baju yang tertata rapi di lemari. Make up juga tampak lebih variatif untuk digunakan di meja rias.

Pengalaman merias diri menjadi lebih menawan bisa kamu lakukan dalam My Talking Angela 2. Sebab semua baju dan make up tampak memukau untuk digunakan dan diaplikasikan pada tubuh angela.

Melatih Kemampuan Memasak Agar Lebih Baik

Memasak makanan di dapur menjadi semakin menyenangkan sebab bisa dilakukan bersama tamu yang berkunjung. Sehingga membuat acara memasak menjadi lebih hangat dan akrab.

Kamu juga bisa lebih leluasa mempelajari berbagai resep baru di dapur. Hingga akhirnya Angela menjadi seorang kucing yang pintar membuat masakan enak. – Berkeliling Kota Bersama Hewan Peliharaan

Angela, bisa berjalan santai mengelilingi kota bersama hewan peliharaan. Tentu saja hal ini akan menjadi momen paling menyenangkan. Sebab Angela bisa bersantai, bermain dan melewati hari penuh aktivitas bersama hewan peliharaannya. – Memilih Waktu Me Time

Tidak hanya melewati hari dengan kepadatan aktivitas harian saja. Kamu juga bisa melakukan me time bersama Angela. Misalnya dengan menggosok gigi serta memandikan Angela yang sudah melewati hari penuh aktivitas.

Tampak simpel seperti permainan pada versi sebelumnya, namun pada My Talking Angela 2 kamu bisa lebih berkreasi. Cara kerjanya pun cukup mudah, karena hanya dengan menggerakkan jari ke kanan dan kiri saja kamu menikmati alur permainan.

Namun sayangnya, review My Talking Angela 2 terbaru ini dirilis oleh Outfit7 dengan sangat unlimited. Bahkan untuk bisa mendapatkan berbagai item tambahan membutuhkan diamond yang cukup banyak.

Sedangkan harga diamond yang harus dibeli cukup mahal. Misalnya saja untuk bisa mendapatkan 550 diamond, kamu harus mengeluarkan budget senilai 340 ribuan.

Harga ini memang terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan harga diamond pada aplikasi lainnya. Akan tetapi sesuai dengan julukan unlimited yang disematkannya.

Karena tidak semua orang bisa memainkan permainan ini, maka kamu akan menjadi lebih eksklusif dibuatnya. Jadi, harga tersebut tidak akan menjadi masalah untuk kamu yang memang sangat menggemari kucing Angela yang menggemaskan.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini karena review My Talking Angela 2 diatas?

Jika iya, segera dapatkan aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

Karena aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis lho.

Outfit7 mengeluarkan My Talking Angela secara limited memang bukan tanpa alasan. Sebab memiliki harapan agar Angela 2 menjadi sebuah momen yang paling berkesan di hati penggemarnya.

Dengan demikian, penggemarnya akan semakin menyukai permainan yang dikembangkannya. Hingga akhirnya Outfit7 bisa mengembangkan produk lain yang lebih mengesankan untuk seluruh penggemarnya. review My Talking angela 2

Nah, jika saat ini kamu hendak mengunduh aplikasi game My Angela 2 pastikan bahwa smartphone kamu telah menggunakan sistem android yang menunjang. Perlu kamu ketahui bahwa review My Talking Angela 2 cukup baik dari para penggemarnya.

Bahkan hingga saat ini telah ada lebih dari 600 ribu orang yang mengunduh aplikasinya. Apakah kamu ingin menambah ttjumlah pengunduh aplikasi ini? Sebaiknya segera cek Play Store, unduh dan pasang aplikasinya ya.

Sekian informasi mengenai review My Talking Angela 2 yang dapat disampaikan. Apapun ulasan atau penilaian permainan ini yang akan kamu sampaikan nanti. Tentunya akan menunjang perkembangan game ini ke depannya.

About admin

Check Also

Review aplikasi Bulutangkis Liga

Review Aplikasi Bulutangkis Liga, Real Game yang Dimainkan Pecinta Badminton

warnablog – Review aplikasi Bulutangkis Liga dibuat untuk Anda yang mungkin sedang mencari game yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *