Ulasan Modalku Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Ojk

Ulasan Modalku Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Ojk – Modalku memiliki nama resmi PT Mitrausaha Indonesia Group di Indonesia. Mereka didirikan pada tahun 2016, dan didirikan oleh orang Singapura dan Indonesia. Maka tak heran jika Modalku mendapat suntikan dana yang kebanyakan dari luar negeri, seperti, Alpha JWC Ventures, Softbank Group, Golden Gate Ventures, Qualgro Venture Capitalists dan LINE Ventures.

Menurut informasi terbaru di mengingat banyaknya Pinjaman Online Terdaftar Ojk dan jumlah injektor di aplikasi Modalku, tentunya kekuatan struktur perusahaannya tidak perlu diragukan lagi. Jumlah pegawai mereka lebih dari 120 orang, tapi saya kurang yakin jumlah ini hanya untuk kantor di Indonesia atau juga untuk kantor mereka di luar Indonesia. Bos utama mereka bernama Reynold .

Jumlah Pinjaman Modalku

Sebenarnya jumlah pinjaman di Modalku cukup banyak, namun karena jumlah investor yang tidak sebanding (lebih banyak), pinjaman di Modalku cepat habis. Jika Anda menggunakan fitur investasi otomatis, uang Anda akan terus berputar di pinjaman yang ada. Sebaliknya jika Anda menginginkan investasi manual, maka kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan pinjaman sama sekali.

Namun, penggunaan fitur investasi otomatis ini juga tidak menjamin dana yang Anda terima dengan mudah, seperti yang saya jelaskan saat saya wawancarai: jika jumlah autolending terlalu ramai akan dibuat antrian dan jatah prorata sehingga semua investor bisa mendapatkannya.

Variasi Pinjaman Modalku

Selama ini Modalku hanya memberikan pinjaman korporasi. Namun perusahaan yang meminjam berasal dari berbagai industri seperti kuliner, logistik, perhotelan, dan lain-lain. Dari perspektif risiko, saya hanya melihat pinjaman kelas A dan B. Sedangkan dari segi tenor, sebagian besar memiliki tenor pendek (satu hingga empat bulan), meski terkadang ada tenor panjang (satu tahun ke atas). Bunga berkisar dari 12% hingga 20% per tahun.

Baca Juga:  Amazing Dana Apk - Pinjaman Online Langsung Cair

Bagaimana Ulasan Modalku Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Ojk?

Jumlah Investasi Minimum Modalku

Investasi minimum di Modalku adalah Rp 100.000, yang merupakan jumlah standar di situs lain. Investasi Anda harus kelipatan Rp 100.000 sehingga Anda tidak dapat dengan mudah menginvestasikan kembali uang pengembalian Anda. Namun jika Anda menggunakan fitur autoinvest, robot autoinvest dapat mengalokasikan investasi yang tidak bulat sehingga dapat dengan mudah menambah keuntungan Anda.

Perlu juga dicatat bahwa Modalku juga telah menerapkan nominal investasi maksimum untuk mengontrol keseimbangan antara pemberi pinjaman dan peminjam. Ketika Anda menarik uang dari Modalku ke rekening Anda, akan ada diskon transfer sekitar 5000 rupiah jika bank Anda bukan Sinarmas, jadi mohon diperhatikan saat penarikan dana, jangan sampai total pengembalian Anda kurang dari diskon ini.

Kualitas Layanan Pelanggan Modalku

Modalku melayani pertanyaan dan keluhan melalui obrolan langsung di situs web mereka. Namun, respon mereka cukup lambat seperti e-mail. Untungnya, tanggapan mereka tampaknya tidak otomatis. Mereka menjelaskan dengan jujur ​​tentang masalah pinjaman saya. Meskipun mereka tidak menawarkan solusi yang memuaskan, saya cukup mengapresiasi kejujuran dan transparansi mereka dalam berkomunikasi.

Likuiditas Modalku

Dalam aplikasi Modalkua terdapat banyak pinjaman dan pinjaman tenor pendek pada umumnya didanai penuh dalam waktu yang sangat singkat sehingga cukup likuid. Gunakan fitur autoinvest untuk memaksimalkan likuiditas Anda. Likuiditas bisa dicek dengan mudah, namun apabila pendanaan anda terlalu banyak tentu akan cukup memusingkan. Itu saja terkait dengan Ulasan Modalku Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Ojk, terima kasih.

About admin

Check Also

Tips Agar Pinjaman Online Cepat Cair di Akulaku

Tips Agar Pinjaman Online Cepat Cair di Akulaku – Ada banyak alasan mengapa Anda ingin mengambil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.